GROSIR GPS

PRODUK-PRODUK
 

                                 Pemasangan Hubungi:
                                 0274 - 7881681
                                 0812 - 1554 - 1554

CONTOH CARA  KERJA GPS




DESKRIPSI PRODUK
GT-300 GLOBAL TRACK GPS PELACAK MOBIL 

      Lindungi kendaraan Anda dari pencurian !!!. GT-300 GLOBAL TRACK merupakan alat pemantau jarak jauh teknologi intelijen gabungan sistem GPS, GSM dan Micro Controller sehingga dengan sms bisa mengetahui keberadaan mobil dengan akurat melalui koordinat yang dikirimkan oleh alat dari mobil yang dilacak. Pelacakan dapat dilakukan di seluruh wilayah Indonesia dan jika diperlukan dengan sms dapat mematikan mesin mobil dan menyadap pembicaraan dari dalam kabin mobil di manapun mobil berada.
    GT-300 GLOBAL TRACK dilengkapi dengan Batery Back-up sehingga walaupun terjadi sabotase dengan cara memutus jalur aki GT-300 tetap dapat bekerja Justru saat aki dilepas, langsung bekerja dengan cara mengirimkan SMS peringatan dan Koordinat ke nomor Ponsel Anda. “Warning!! Aki dilepas Help me!!!.
      Pemantauan kendaraan dapat dilakukan dengan Ponsel yang sudah support internet atau GPS, Google Earth, Google Maps atau dari GPS Navigator sehingga memudahkan pelacakan jika mobil dicuri.
Alat ini cocok untuk:
1. Rental mobil : modus kejahatan dengan berkedok menyewa mobil
2. Mobil perusahaan : memudahkan pengontrolan dan menghemat bahan bakar
3. Memantau kendaraan pribadi dan keluarga Anda
Adapun Fitur GT-300 GLOBAL TRACK adalah :
Dengan Misc Call, Anda dapat:
1. Mengetahui lokasi koordinat mobil dengan akurat (informasi koordinat, kecepatan mobil, tanggal dan waktu)
2. Dengan call Anda dapat menyadap pembicaraan di dalam kabin mobil
Dengan SMS Anda dapat:
1. Mematikan mesin mobil dari jarak jauh (tidak terbatas jarak di seluruh wilayah yang terjangkau signal GSM). Sehingga dapat lebih memudahkan penyergapan ketika mengejar pencuri
2. Mengunci mobil (mobil tidak bisa di start) menghindari pencurian ketika di parkir
3. Alarm batas kecepatan, mengetahui kecepatan mobil ketika dipakai orang lain, juga bisa melaporkan ketika mobil melebihi kecepatan yang kita inginkan
4. Bisa menggunakan semua layanan operator selluler (Telkomsel, Indosat, XL, AXIS, Three)
5. Dengan provider operator selluler tertentu ada tambahan informasi posisi mobil berdasarkan BTS terdekat
6. Alarm gerakan, ada sms peringatan ketika mobil yang tadinya diam kemudian bergerak (efektif digunakan pada kasus mobil digadaikan)
7. Track by interval, alat akan mengirimkan data koordinat sesuai interval pelacakan yang kita inginkan
8. SMS link to google maps, dengan perintah ini SMS reply akan otomatis link ke google maps, dan langsung mencari titik mobil berada
9. Ada SMS otomatis jika aki dilepas, contoh: “Warning!! INNOVA AB-1154-KU Aki dilepas Help me!!!” Dan otomatis mengirimkan koordinat lokasi.
10. Back up batrey, walaupun aki dilepas alat masih bekerja selama 12 jam
11. Ada SMS peringatan ketika batre back up sudah mulai lemah “Device low voltage”
12. Dengan setting SMS GPRS Anda dapat memantau pergerakan kendaraan secara realtime di atas peta hybrid (gabungan peta atlas dan peta satelit). Kami akan berikan login berupa username dan password). Lihat demonya di Link: www.web2trace.com (username:sw password: demo)
Semua fasilitas di atas tidak dikenakan biaya abonemen (hanya biaya SMS biasa). Anda sudah bisa memantau keberadaan mobil dengan akurat dengan menggunakan Google Maps, Google Earth, GPS Navigator bahkan dari ponsel Anda
     Dengan layanan ini Anda dapat mengetahui pergerakan asett anda secara realtime dari monitor seperti layaknya meyaksikan pergerakan mobil secara nyata di atas peta hybrid (gabungan peta atlas dan peta satelit)
Pemasangan jumlah banyak ada potongan harga tergatung jumlah unit yang dipasang. Garansi 1 Tahun dan layanan purna jual tidak terbatas walaupun sudah tidak garansi (ready for spare part)

Pemasangan Hubungi:
0274 - 7881681
0812 - 1554 - 1554

0 comments:

Post a Comment